Sabtu, 01 September 2012

brengseknya minggu ini

 Jadi ceritanya gini, dimulai dari hari minggu kemarin gak tau kenapa, gak tau angin darimana tiba-tiba aja gitu mampir dikepala gue pengen bikin postingan tips menempuh ujian nasional gitu. Bukannya apa apa, gue cuma mau nunjukin dedikasi gue aja sama guru guru yang udah ngajarin banyak hal sampe gue bisa pinter, cerdas, jenius plus imut kayak gini, jarang jarang bangrt kan orang kayak gue (oke..kalian boleh muntahh). Naah tadinya tu tips gue tujuin buat adek adek kelas gue diseluruh indonesia khususnya yang ada di papua jogja sana, tepatnya di SMKN 1 Wonosari. FYI nih kemarin pas high school gue sekolah di jogja sana goy, dan itu pilihan yang tepat menurut gue, tapi ada juga yang ngeledikin "dhik elu lahir ditangerang, sekolah gede dijogja, nahh mati dimana nihh??" -___-

Kemabali ke masalah tadi, gue juga sempet update status di FB buat ngeliat respons apakah ada yang sudi melihat bahkan sekedar lewat di blog reyot tua ini syukur syukur pengen baca postingannya (kea nya gak bakal ada deh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;