Sabtu, 15 Maret 2014

Ketika Memotret Adalah Segalanya : Cibodas, Cianjur

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hari itu hari minggu yah, Ku turut ayah ke kota. Naik delman istimewa ku duduk dimuka. Ku duduk samping pak kusir yang sedang bekerja mengendarai kuda supaya baik jalannya. Jug… jag…jug…jag…juuug suara kereta malaaam. Lumayan lah satu bait lagu klasik berhasil gua bawakan dengan awesome. Eh tapi bukan itu yah yang harusnya gua bahas disini, sorry focus gua terbuyarkan.

Hari itu hari minggu 2 Maret 2014, gua berangkat ke Cibodas, Cianjur bareng anak-anak Family Gathering Insan Pembangunan (disingkat Famgath IP). Sebenernya sih ini acara yang mendadak, buat gua yah, soalnya panitia nya mah tos mempersiapkeun tii jauh-jauh poe ieu acara. Berawal dari Iwot sohib gua yang ngajak ikut gabung ke acaranya Famgath IP beberapa hari sebelumnya (Oh iya FYI Insan Pembanunan itu kampusnya Iwot) gua pun memutuskan buat menerima tawaran itu. Banyak pertimbangan sih yang membuat gua ikut; yang pertama karena gua butuh hiburan, yang kedua gua butuh kasih sayang, yang ketiga gua butuh pendamping hidup *lhaaaa*. Gak yah, yang paling mendasar sih,  kamera gua butuh hiburan. Oke deh gua berangkat.


Keberangkatan jam 6.30 pagi memaksa gua buat nginep di tempat temen gua yang lain, Edo. Karena rumah Edo ini deket dengan tempat keberangkatan gua dan Iwot sukses bermalam di rumah Edo berbagi selimut serta kehangatan satu sama lain, bias dibilang kita Threesome-an lah *Ngahahahaha*. Bangun jam 4.00 pagi gak membuat gue langsung dapet jodoh yah, butuh perjuangan ekstra buat gua yang biasa bangun jam 4.10 untuk membuka kedua mata gua untuk yang pertama buat pagi itu. Selanjutnya gayung dan sabun mandilah yang berperan membentuk mental gua subuh itu. *Kerren yah*

Setelah subuh dilanjut ngopi elegan, kita -- (Gua, Iwot, Edo) berangkat ke tempat pemberangkatan *Cuuuuuuuuuuusss* sampe. Setelah absen dan bla…bla..bla.. mobil kita -- (Gua, Iwot, Edo dan Masyarakat Famgath yang berbahagia) pun berangkat membelah jalan sepanjang Tangerang - Ibu kota – Rumah Annisa exchibi – tol Jagorawi – Puncak. Hasil belahannnya udah kayak baju belah dadanya sm*sh. Diperjalanan anak-anak Famgath ini keterlaluan yah kreatifnya, mereka membuat permainan dimana yang kalah harus dicoret pipinya pake gincu. Oke gua selamat dari percobaan pembunuhan karakter yang satu ini. Namun… (Soundtrack serem) akhirnya gua kena juga pas sesi StandUp Comedy didalem bus. Iya di dalem bus yang sedang berjalan. *gak usah dibayangin, bakal lama*

Soal Open Mic (sebutan untuk kegiatan StandUp Comedy) di stage, di taman atau di panggung sih biasa yah. Ini di bus men, dalam keadaan kita perajalanan ke cibodas dan bus sedang berada di daerah puncak. Seketika adrenalin gua sih terpacu yah, semuanya bercampur sih antara malu, seneng bias open mic lagi, sampe takut, takut kalo gak lucu langsung dibuang ke jurang sebagai tumbal. Tapi Alhamdulillah gua selamat. Gua masih diberi umur yang panjang dan materi standup yang gak panjang2 banget sih tapi cukup mengulur waktu sekaligus membuat mereka lupa akan niatb awal mereka buat membuang gua ke jurang. Intinya sih SetUp gua ancur, materi gua jauh dari baik, Punchline gua ngeboom, gaaariiiiiing banget kayak krupuk kulit mak icih yang dibuat dari kulitnya sendiri. Although I was dying, but I felt happy.

Ceritanya udah sekitar 3 jam dan bus kami pun sampe dengan selamat di Cibodas. Mungkin setelah ini biar Kamera gua aja kali yah yang ngasih penyampaian. Kepada Kamera waktu dan tempat, dipersilakan…

Air Mancur di Taman Sakura. Keliatan kan Sakuranya?
Jalan batu yang dikawal pohon gede2 banget, Rahul sama Anjeli pasti seneng banget nih
Ada yang lagi hunting, ngintil ah...
Menanti pacar jawabnya... Pacar orang...
Hai... Novita...
Tak ada Talent, Pohon pun jadi
Masih pohon, bedanya yang ini cewek. Who knows?



Sepatu maksa selfie -_-
Petunjuk arah ke Air Terjun
Kiri-kanan : Hanung, Nufus, Gua, Edo. Ciyee Vierratale
Pasangan Threesome. Kiri-kanan : Iwot, Gua, Edo
Kongkow Anti Mainstream, di padang rumput :D

Innocent banget, sukak model yang begini. jadian yuk adek
Tetep yah dengan muka cool-ongan

Masih banyak sebenernya ke-pecah-an yang MAHA PE to the CAH, PECAH dari perjalanan gua bareng si blacksweet dan temen2 gua yang lain. Makanya setelah ini gua bakal mencari surga perawan di kota hujan BOGOR. (Keren yah kata-katanya). Pokoknya tunggu aja bakal gua share di blog ini dengan hastag yang sama #KetikaMemotretAdalahSegalanya. Don't miss it. Sekian dan terimakecup. Bai!!

Dika, 2014

3 komentar:

Anonim mengatakan...

lumayanlah daripada lumanyun haha

Dika mengatakan...

Ahh bisa aja lu kaleng opak :v

M Heru A mengatakan...

just blogwalking, but anyway this is funny. kayak krupuk kulit mak icih yang dibuat dari kulitnya sendiri, lols.

Posting Komentar

 
;