Jumat, 30 Maret 2012

*petik dua* PHP *petik dua*

Baru bisa posting lagi setelah beberapa hari ini gue lagi ada job, yaahh kecil-kecilan lahh jadi model sampul buku yasin (ehh). Haahaha oke deh yang barusan gak penting, yang penting sekarang adalah harga BBM oh iya update nihh harga BBM per 1 April gak jadi naik, itu berarti harga pacar dipasaran gak akan melonjak jemaah jomblo sekalian (sama sekali gak penting).


Sekarang makin banyak spesies-spesies aneh bermunculan, mulai dari kebo rumahan, kimcil (baca : kancil jowo), sampe yang baru baru ini ada yang namanya tomcat (temennya jerrymouse). Tapi gue gak akan bahas itu semua di postingan kali ini, gue mau ngebahas spesies jenis baru (sebenernya udah lama juga ada) yang bernama "PHP". "PHP ki bahasa pemrograman : Hypertext Preprocessor kae toh mas dhika??". "pertanyaan super. adikku yang baik hatinya, PHP itu bukan itu, ojo sok tau toh we i *toyorr*" (ini pasti mario jowo). PHP atau Pemberi Harapan Palsu ini sejenis manusia yang bikin geer teruss. *ciyeee kamu yaaa*.PHP ini sering kita temuin dimana mana sob, mulai dari bisnis MLM :

A : "Bila anda sudah bergabung bersama kami..bla..blaaa

mka anda akan mendapatkan....blaa..blaa..blaa
bala-bala nyaaa bala balanya serebu semuaaa..!!" (bala bala : bakwan)
B : "Hahh?? bener???"
A : "Gak denggg..Boong :p" *goyang2 manja*
Sampe janji kenaikan gaji atau jabatan dari bos yang semuanya GOMBAL. apaa?? GOM-BAL...


Dari semua itu, "PHP" yang paling jahat adalah "PHP" yang mengincar dan menyerang anak remaja kayak gue (#pencitraan). "PHP" ini biasanya berupa gebetan atau mungkin cuma ngaku gebetan. Misalkan gini, lu punya gebetan perpek banget dia itu dimata elo bagaikan malaikat yang tak  mau disebutkan namanya. turun dari langit yang menyelamatkan elo setelah tertabrak becak tua gak  kalah tua sama abangnya bahkan lebihh (kebayang gak tuh). Dia itu ngasih semua yang kita harapkan rasa aman, senang, gembira, deeg-degaann dan yang pasti ngasih sinyal-sinyal operator selurer (kayak curhat terselubung nih) . Tapi tiba tiba setelah dia nolongin elo dari jeratan abang tukang becak tersebut dia terbang lagi melanglang buana entah kemana (ngilang, gone) . "Nyesek cuyy nyesek" itulah kata terakhir yang biasanya gue denger dari korban PHP ini, tapi ada juga yang bilang "Dasterin gue cuyy. Dasterin!!" (apaaaaa ini??)


Tapi yang paling ngenes adalah mereka (dibaca : gue) yang ngaku-ngaku gebetan padahal nyatanya, NOL! bisa elo elo bayangin gimana ngenesnya orang orang ini. (#ciyaann). Yang pasti jangan sampe deh elo jadi korban selanjutnya  "PHP' ini.


Menurut gue sih ini bukan sepenuhnya kesalahan si "PHP". Tapi kebanyakan mereka (dibaca : gue) korban "PHP" ini udah geer duluan saat si "PHP" ini hadir di hidup mereka (menengahi). Yaaahhh menurut gue elu harus pinter pinter aja jaga perasaan alo caranya...ahhh you know so well lahh..

Daripada mulai ngelantur dan semakin menjurus je curhat terselubung, mending gue end aja yaa postingan kali ini. Ane newbie nihh jadi kalo salah kata atau ada yang dirugikan atas posting gue ini..yahhh RASAIN LOOEE salahnya NGAREP..#kalimat terakhir ini khusus buat gue yang ahhh....sudahlahh #signout 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;