Sabtu, 24 Maret 2012

semangkaaaa!!!

Yayayayaaaa Kyyaaaa akhirnya gue bisa posting lagi setelah sekian lama dalam perburuan melelahkan buat masa depan. Buat info aja gue sekarang udah pindah kerjaan lhoo *gak penting banget*, dari jualan di warung yang besarnya selapangan bola ke pabrik ban, yap pabrik ban..!!! (jeng jeeenggg).

Ini pabrik gede banget, buat yang pernah ke senayan pasti tau dong gelora bung karno?? nahh itu lapangan bagus banget yakkk *terus hubungan nya sama pabrik ban ini??* alahh sudahlah. Tapi buat eloh eloh yang penasaran gimana penampakan ini pabrik, search aja di google keyword "PABRIK BAN PALING GEDE SE-TANGERANG" (gak segitunya juga kali dhik -_-). gue kasih screenshot nya dehh...
ini ban aseli lohh, gue pernah gigit sekali pas pertama masuk.
Nahh mulai kebayang kan?? gimana gak gede pabriknya, bannya aja saingan sama gajah. tapi nyantai gue bukan bagian bikin ban monster danau singkarak ini kok. gue cuma ban motor yang kecil...
apiikkkeeee ciaahh *gumun*
"Ooohh jadi mas dhika ki gawe ban koyo ngene to mass??" hooh dek pinter to aku?? *kedip-kedip* *poleess*

Gue gak perlu kan nyampe jelasin gimana bikin ban kea gini?? ahh pokoknya terima jadi elo mahh. Gue mau curhat dikit aja nih *yang tadi2 bukan curhat ya dhik*, sebenernya gue masuk sini karna ambisi bokap aja dari mulai bikin lamaran nyampe udah diterima dia semua yang ribet. Kenapa gak nama bokap aja yaa yang gue tulis dilamaran?? itu yang menghantuiku selama ini. Menurut bokap sihh, waktu masih muda (dia sekarang umur 43 bulan, lagi imut2nya kan??) dia nyoba ngelamar kesini tapi gak diterima *puk-puk, ciyan*. soo sebagai anak yang baik, imut, dan soleh gue harus mewujudkan impiannya, dan gak sia-sia gue 13 tahun di Banten, "nagapain kak??" | Jualan pete..!! puasss!!. akhirnya gue pun berhasil *nangis di pundak anisa chibi*.

"Hidup Itu Simpel, Kita Hanya Perlu Memilih dan Jangan Menyesalinya" *kerasukan mario teguh*. Ada benernya juga sih tu kata-kata tapi hidupa itu gak semudah kata motivator tapi gak sesulit sinetron juga. (terus apa dong?? entahlahh..). Yahh walaupun ini bukan 172% pilihan gue tapi gue ikhlas menjalaninya. bukankah kerja yang dilandasi niat untuk beribadah itu lebih utama (serius)?? nah gue mulai memupuk faham ini didalam sanubari *soo suwiitt,, dalem*

Bukan karena yang diatas aja sehhh, gue juga punya banyak impian diantaranya pengen banget kuliah jadi mahasiswa dan pamerr togaaaa!! *otak luu cetek dhik* *kampreett*
nanti pokoknya gue pengen lempar ban, bukan toga!!
Gue juga lagi nabung pengen beli kamera, setelah kamera yang lama hancur dan rusak. Gue teringat pesan terakhir dia di pangkuan gue.
kamera : "Kamu cepet cari pengganti aku yaa" (ringkih)
gue : "wooohh pastiiii" (semangat)
Kemudian gue lempar dia ke kardus dan byeeeee!!
Dan akhirnya gue gabungin keduanya...yaaaapp jadi FOTOGRAFER WISUDAAN!!! *ahh sudah kuduga*  gue emang jeniuss bukaan??
ihhh..itu aku kakak yang lagi motret
Yaahh yang penting kan jadi fotografer, profesi yang emang harus gue capai. Tapi gue lebih condong ke arah hoby aja sihh, jadi seni fotografi gue pure karna gue pengen kea gitu hasilnya bukan orang lain yang menentukan. end.

Gue akuin sekarang gue berada di keadaan yang sulit, dimana gue gak mengharapkan semua ini. Kerja di pabrik bukanlah cita-cita gue, gue lebih senang jadi kepala ayam daripada buntut gajah. Artinya "Jadi bos di perusaan sendiri walaupun kecil, daripada jadi karyawan di perusahaan besar milik orang". Kembali lagi, dimana gue sedang berada di keadaan yang sulit, keadaan yang gak gue sukai ini gue tetep pegang satu nasehat "Hargailah waktu-waktu terburukmu, karena kelak itu yang akan membuat mu jadi lebih baik". itu..!!

Udah ahh. . .  udahaan. . .abangya mau pulang, mau ngelonin istri dulu dirumahh #ehh   *kelonin satu satu*.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;