Selasa, 13 Maret 2012

Umur emang gak bisa boong...

Alkisah gue lagi khidmat ber-tweet ria sebelum akhirnya dapet mensyen dari @dinii419 ( lebih baik yang udah follow ini orang brb unfollow deh hahaha). begini bunyinya :







Inget Gue itu gak segombal dan sekepo yang kalian kira jadi omongan dia gue jamin 1001% HOAXX (TURUNKAN HARGA BBM...!!.. *eemaaf*). masih dalam kegalauan berlebih gue males-malesan bales mensyen dia : 
ini males apa semangat GR menggebu-gebu?
Dan seperti sudah diduga pemirsa manapun, dia jawab dengan lantang dan jelas :






Dan efeknya ke gue, gue langsung jongkokan dipojokan megangin hape introspeksi diri dan galau mau bales apa. balesannya cekidot....
Gue belum nyadar seberapa tengilnya ini cewek, gue pun gak tau entah gue korban keberapa dari ketengilannya, ini nampak jelas pada tweet pamungkas berikut :
JEGEEEEERRRR....ARGGG KECEBOOONGGG ANYUUUUUTTTTT...!!! *kemudian mewek dibawah dispenser* *maklum gak punya shower* T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;