Jumat, 13 April 2012

*Gagal Posting

Wilujeng wayah kieu duluuuur. *channel jawabarat*

Di posting gue kali ini, cuma mau review pengalaman gue minggu lalu sih, pas gue ngebet banget buat posting "tips menempuh UAN yang lancar dan cepet sampe" ngebet banget kayak pengen kawin *mauuuuuu.

Yap gagal posting. ngenes banget sih idup gue, sampe sampe posting di blog sendiri aja nyampe gagal #prayfordhika. sebenernya sih bukan masalah tu postingan bagus apa enggak, tapi asal eloh eloh eloh tau.. semua postingan gue bagussss gak ada yang jelek *tetep. Masalahnya gue udah keburu bikin woro-woro di FB....

Sebenernya itu postingan udah jadi, udah gue dandanin mirip mirip ciripa tinggal dibungkus dan taraaaaa dipublish, hmm tapi Tuhan berkehendak lain *mulai haru, itu semua gak pernah terjadi *aer mata plus ingus meler, judul..isi..sampe photo narsis gue dipostingan itu lenyapp hilang entah kemana *criingg.

Tapi itu semua bukan salah gue, bukan kehendak gue dan gue tau itu!. gue udah menemukan beberapa tersangka yang pada saat (kejadian) itu juga gue langsung caww interogasi, berikut para tersangkanya..
  1. Mouse. tanpa tanya bla bla langsung gue banting ini mouse namun setelah liat keadaan penjaga warnet terlebih dulu tentunya. Walau bagaimanapun ini kan inventaris warnet tapi seenggaknya bukan punya gue, so i dont care about you mouse!.
  2. Keyboard. mungkin dia yang lebih enak hukumannya, cuman gue pencet pencet sama pijet doang. tapi dengan penuh amarah.. mayaaaannnn...
  3. Monitor. dia gak salah sih gak gue apa apain juga, cuma gue kesel aja terus gue masukin daftar tersangka deh :p
  4. Termasuk didalammnya juga CPU, Kabel kabel berseliweran, AC yang mati, Headset yang suaranya empot empotan, Dompet yang gak ada isinya, Penjaga warnet yang mukanya ngeselin, User bilik sebelah yang asyik pacaran *lho dan banyak lagi.
Memang pengalaman terbaik dapat kita dapat dari kegagalan, dan gue cuma mau bilang kalo elo mau posting tuangin aja semua yang elu mau posting yang positif tentunya dan kalo udah jadi cepet cepet lah di publish atau elo akan berakhir seperti gue. yahh walaupun ini postingan gak pernah ada yang bener dan gak pernah selesai dengan benar tapi gue berharap bisa bikin novel. postingan aja gak bener apalagi novel -__-. ahh sudahlahh...sekian dan terima kecup :*

With Love
Mas Dhika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;