Rabu, 25 April 2012

Sekapur Barus..

(kisah kelam author)

Assalamualaikum wr wb.

Mungkin udah telat ye buat perkenalan nulis biodata yang harusnya gue buat di postingan gue yang pertama tapi gue selalu ingat kata-kata mpok romlah "lebih baik terlambat daripada gak masuk sekolah".

Nama gue Andika Perdana, yang ngasih katanya bokap gue dan cukup dia aja yang ngasih. (kalo satu RT yang nyumbang nama mungkin nama gue gak sesingkat ini) *yakali -__-*. Sebenernya kalo gue boleh milih gue pingin dinamain macam Justin Bibir, tapi sayang saat itu mereka gak ngerti bahasa gue, padahal gue udah mneyampaikan dengan begitu jelas *uweeekkkk...uweeeekkkk*

Terlahir dengan wajah mirip-mirip Choi Siwon membuat gue gak lupa daratan. Gue tetep kok "down to earth" rendah hati tidak sombong dan cinta janda janda kesepian *yang terakhir gak diitung*. Namun entah kenapa gue masih ngejomblo?? mungkin hanya tuhan dan ki joko stupid yang tau. Entahlahhhh....

Kenapa Sih Masih Ngejomblo...(??)

"Pertanyaan klasik, terima kasih buat embak2 di pojok sana yang udah mau bertanya, masih jomblokah??" *halah*.

Kenapa yaa?? hmm mungkin karna gue masih gak nyaman ye buat pacaran *pengennya langsung nikah*. Namun naluri gue sebagai seorang laki laki yang suka banget cewek masih ada dan terus berkobar, cuman lagi jadi yang kedua aja nihh. Gue lagi seneng bertualang bareng dora, gue lagi gak mau disibukin sama yang namanya "Yankk!! lagi dimana?? sama siapa?? mobil udah dicuci belom?? kebon belakang gimana?? -___-". Yap itu klarifikasi gue sih tapi yang honestly gue dari dulu males yang namanya berburu wanita. Ada nih temen gue sebut aja dia Udin Penyok (nama sebenernya) hobinya keluyuran nyari cewek aja. mungkin lebih dari setengah hidupnya udah dilalui dengan perburuan sia-sia menemukan wanita idaman yang katanya harus mirip Megan Fox itu.

Gue gak kayak gitu gue lebih seneng nunggu bola yang bener bener bulet, mulus and perfect khusus buat gue *anyone*. Dan mungkin karna itu juga gue dianugerahkan julukan jomblo ngenes ter ngenes se indonesia *terima kasih buat mantan2 yang udah ngedukung gue selama ini, youre ex!!!..ieyuuuu*. Gue bisa lebih agresif dari si Udin Penyok kalo udah nemuin tambatan hati gue, gue kejar nyampe balik ke rahim ibunya sekalipun. (agak ekstrim yaahh)

"Udah segitu aja, semoga bisa menjawab pertanyaan embak2 kece tadi, seriusan nih.. udah punya pacar belom?? -___-"

Segitu dulu krarifikasinya, nanti gue sambung lagi tanya jawab seputar hidup gue. Gue harap elo elo bisa lebih kenal dan deket sama gue (terutama cewek2 kece) dengan adanya posting gak jelas ini. Salam buat adek dan sepupu wanita kalian...

Wassalamualaikum wr wb...

Dhika

Tuna asmara bukan pengemis cinta.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;