Jumat, 20 April 2012

Macet Ini Membunuhku

"Pagi itu seorang pemuda kece, ganteng dan imut, sebut saja Dhika (memang nama sebenernya) seperti biasa mengendarai belalang tempurnya "siluman rambut kuning" menembus dinginnya pagi untuk pergi bekerja mencari sekarung beras dan sebongkah berlian *maksa banget jadi bang toyib*. Namun tiba-tiba diperempatan jalan yang sebenernya bukan empat sih...melainkan tiga... yahh kita sebut saja pertigaan..deal? Di pertigaan tadi tu si Dhika kejebak macet *macet lhooo, bukan masa lalu* *catet*, dengan perasaan ngambek akhirnya si Dhika memutuskan misuh alakadarnya sama tiang Bangjo." And the drama just begun....

Oh iya gak lupa sebelum mulai postingan ini gue ucapin selamat Hari Kartini perempuan perempuan perkasa indonesia yang makin kece kece, udah gitu aja...

Hampir tiap pagi gue pergi gawe lewat daerah rawan banci macet ini. Dapat dipastikan gue kejebak macet lumayan lama, rasanya kayak kejebak masa lalu gitu.. semacam susah move on lahh *curhat*. Ini mengakibatkan gue harus me Reshuffle semua jadwal gue jadi lebih awal. Mulai dari makan lebih awal, tidur lebih awal, bangun lebih awal, pacaran lebih awal dan jadi jomblo lebih awal sekitar 13 tahun 5 bulan yang lalu *ngenes*. Terutama yang paling nyebelin adalah bangun lebih pagi dari biasanya *kalo shift 1* hal ini jadi lebih sulit mengingat gue yang seorang tuna asmara sebatang kara menghadapi dunia yang dingin ini tanpa kehadiran seorang pacar yang bersedia berubah jadi guling atau selimut dikala malam gelapku. halahh... *fokus dhik fokus* -___-!
tapi perasaan gak gini banget deh kalo gue kena macet..
Terkadang itu semua membuat gue jengkel, gue selalu membandingkan keadaan gue tiga tahun yang lalu saat gue masih terjebak di lebatnya hutan Gunungkidul dimana setiap pagi berangkat sekolah (masih mengendarai si belalang tempur) dengan perasaan yang tenang tanpa dihantui kelamnya masa lalu *halah*. Setiap pagi gue bisa menikmati yang namanya berkendara, menikmati nyamannya angin sepoi sepoi, gue bisa menghirup segarnya udara pagi, menyapa penduduk lokal yang mayoritas udah mirip kerupuk kulit simbah simbah dengan gigi yang udah gak rapi lagi barisnya. Ahhh... indahnya...

Tapi yang sedikit menangkan hati adalah Gue Gak Sendiri.. "Loe gak sendiri dhik..!!". *terdengar suara berteriak dari balik gunung*. Gue tenang karna gue gak sendiri masih ada sekitar 13.657,34 orang lagi dibelakang gue *maksa banget* yang lebih ngenes dari gue. Contohnya, ada seorang pemuda, (hmm pemuda bukan yaa, kayaknya sih pemuda, ehh bukan deng.. yaudah deh pemuda aja :D ) pake Motor Sport semacam Ninja lahhh *emang Ninja sih* kejebak macet aduhh ngenes banget. Gimana enggak, motor yang dalam keadan normal bisa lari kayak kuda pengen kawin ini dipaksa jalan kayak suster ngesot pake muka, dituntun pula kayak nenek nenek nyebrang jembatan sirotol mustakim *kebayang gak tuh* *harus kebayang pokoknya*.

nih pemudanya..pemuda bukan sih??
Harusnya pemerintah lebih punya ide brilliant mengatasi masalah yang dari gue orok udah ada ini. Gue juga lagi nungguin kepala daerah yang dalam kampanye nya berani menyuarakan bebas macet, tapi dengan tidak menawarkan solusi yang malah nambah kemacetan itu sendiri kayak menawrkan bebas macet dengan bikin busway, menurut gue itu malah nambah macet secara dia makan jalan khusus jadi jalan bukan malah nambah lebar tapi malah lebih sempit oleh dia mana kendaraan makin banyak lagi. Ini sih cuma my humble opinion aja ya, tapi gue yakin ini juga suara kalian. Gue sih lebih ngeharepin kepala daerah yang berani ngasih solusi semacam tidak mengijinkan semua kendaraan bermotor beroperasi didaerahnya, dan sebagai gantinya kita bisa make Kuda, Elang, atau Naga itu lebih praktis keren dan efisien men! *korban sinetron siluman*. 

gak gini juga kaleeeee -___-

Dengan kita make Kuda, Elang, atau Naga gak bakal ada lagi deh macet, contohnya kayak pas jaman Angling Dharma emang ada macet?? gak kan! ada ban bocor?? gak kan! ada banci?? ada kali ya :D. Terus bayangin deh saat lu ngebutuhin mereka lu tinggal siul ja *suit siut* dan *crinng* dia udah berada didepan mata elu dengan manjanya pengen dielus siap menerima perintah tuannya. Dan jangan khawatir kayak katanya Muhadkly Acho"Mereka semua itu bisa dimodif, elo mau modif interiornya tinggal elu kasih behel di mulutnya, elu mau modif eksteriornya tinggal elu kasih lampu neon dibawah perut bahkan elu bisa ceperin meennn!!". Its so cool you know!!.

Tapi suka gak suka macet itu udah lekat banget sama warga kota, kadang ada yang bilang gak macet kayak ada yang kurang gitu. Enggakkk banget kata gua mahhhh.....!! Buat gue sih macet cuma ngabisin umur, gue jadi keliatan lebih tua 32 tahun pas kena macet. nyebelin kan!! untung gua emang udah imut secara alami jadi fenomena itu gak bertahan lama..hahahaha

Sebenernya its so hard to say goodbye :(, but i have to do!!  tapi tenang aja Dhika Lovers *halah* gue bakal dateng lagi dengan postingan yang laen yang lebih absurd dan gak jelas. salam rese!! *ketcup kening satu satu*

Sincerely
AA Dhika

1 komentar:

Lawliet mengatakan...

Nice... :)

Posting Komentar

 
;